Kamis, 29 Maret 2012

Aku Di LAMAARRRRRRR..

AKU DILAMAAAARRRR *nunjukin cincin* Ala iklan. hihihi..

Entah ya, dulu tuh ngebayangin moment dilamar sama pacar haruslah se-romantissssssssss mungkiiiin.. khayalannya sih lagi candle light dinner, terus tiba-tiba pelayannya dateng bawain minuman *bukan wine ya-es teh manis deh* terus pas lagi mau minum tertegun karena ada cincin didalem gelasnya. wayyaaahh.. namanya juga khayalan. 

Terus gimana dengan kenyataan? ihiiyy.. Alhamdulillahnya punya pacar yang memang doyan ngasih kejutan meskipuuuuuuuuuuun kadang aku sudah bisa mencium gerak-gerik dia mempersiapkan kejutannya itu.  Definisi ngelamar bagi aku ya cowok ngungkapin perasaannya dan mengajak pasangannya untuk menikah *bukan dihadapan keluarga loh ya* tapi ya cuma mereka berdua aja. 

Rendra melamarku sudah kurang lebih 3 kali dengan moment yang hampir sama tapi tempat berbeda-beda. Entah kenapa juga sampai berkali-kali, mungkin pas ya ada kesempatan dan dia manfaatkan itu untuk memintaku menikahinya.

@ MP Bogor

Yang pertama waktu aku dan Rendra mau menghadiri pernikahan teman kita diBogor, setelah kondangan kita mampir dulu di MP (Macaroni Panggang), niatnya makan siang, tapi disela-sela makan, dia ngungkapin keseriusannya ke aku, dan rencananya waktu itu mau pindah kerjaan di Bogor, Rendra bilang aku harus ikut dia nanti, hihi.. aku iya iya aja, dan menerima lamarannya itu, tanpa pikir-pikir *kesenengan*.

@ Pisa Cafe

Yang kedua, waktu kita Anniversay yang ke setahun satu bulan, dia mengungkapkan lagi isi hatinya dan nulis pake saus tomat di satu slice pizza.. hhuuuuw.. dan akupun menjawab dengan menulis YES.

@ Cheese Cake Factory
Yang ketigaaaaa.. ini waktu ultahku yang ke 25 kebetulan juga memang bareng sama Anniversary kita, Rendra ngajak makan malem di Cheese Cake Factory, lagi ngobrol-ngobrol santai, tiba-tiba pelayannya dateng nyamperin dengan ngasih kue, terus pas aku mau potong kuenya eeeeehh dibawahnya diselipin cincin.. oouchh *mirip-miriplah ya sama khayalanku* hihi.. akhirnya kita ala-ala engaged gitu dan sudah sangat menyusun rencana yang matang untuk kedepannya.

Daaan final nya adalah lamaran resmi didepan keluarga. Ceritanya? setelah pesan-pesan berikut ini. :P

Love ya'
R&R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar