Senin, 09 April 2012

Balada Gedung Berkarpet

Kalau ditanya orang, “lo suka gedung yang gimana ke?” “pengennya yang karpet” hihi.. bener deh, kepengeen banget gedung yang berkarpet, entah kenapa yaa kesannya bagus dan exclusive aja gitu *sungguh kepengenan yang aneh*. Setahuku gedung berkarpet diseputaran sini adalah ANTAM, Patra Jasa, Serbaguna Senayan *yang katanya sih spooky, Gedung Departemen Perikanan, hmm.. jauh-jauh.. sedangkan aku mau gedung yang seputaran selatan sini aja, biar ngga terlalu jauh, kasihan tamunya nanti.

Oke, singkirkan dulu kepengenan akan yang berkarpet, mari satu-satu mulai merunutkan gedung-gedung yang lokasinya terjangkau.

Patra Simprug

Awal banget emang kepengen di Patra Simprug, ada eskalatornya, luas, deket, ternyata segala kelebihan itu tidak dibarengi dengan harga, charge dan tanggal yang sudah penuh. *sigh. Di Patra Simprug, semua harus rekanan mereka, kalau diluar itu, dikenakan charge 35% *glek, pokoknya sempet sutress lah mikirinnya, diskusi sana sini, Papa bilang ya ngga apa-apalah disitu aja, dengan konsekwensi tanggal yang dimau jadi mundur *duh. Dengan segala kebimbangan mencoba cari lagi gedung yang pas dikantong-eh dihati.  

Lemigas

Gedung ini tidak dapat digunakan sampai akhir tahun, karena mau ada renovasi.. Oh.. TUHAAAN..!! :"(

Seskoal

Jujur, kurang suka sama gedung ini, soalnya ada penjagaan yang ketat dan birokrasi, masuknya jauh karena muterrrrr, terus kan gedungnya ngga berkarpet. Jadi kurang sreg hihi.

Graha Jala Puspita

GJP juga ngga berkarpet sih, cuma bagus, ceilingnya tinggi, tapi ya itu harga chargenya gede bener, vendor yang ditawarin juga sama, mehong sadayana, lieuuurr oge!

SMESCO


Pantang menyerah bangetlah nyari gedung, sampe ke SMESCO yang jauh juga dibela-belain, wuidiih apalagi disana, semua serba berpaket, kita tinggal bawa badan aja, ngga boleh pake vendor dari mana-mana, harga? Hihi..nyelekit pisan dikuping.

YA ALLAH... sabaar .. sabar.. pasti ada jalan, aku yakin banget bakal dapet koq, diharga, dan apa yang aku mau, yakin aja gitu. Rajin-rajin do'a, nyari info sana sini, sampe akhirnya aku dapet satu nama gedung (yang aku peroleh dari hasil blogwalking-nama dirahasiakan dulu yah). Aku langsung rekomen ke Papa dan mengutus beliau kesana, maksudnya biar Papa dulu yang lihat, kalau oke baru aku yang kesana. Setelah dari lihat gedungnya, Papa telfon aku dengan anda gembira “tehh, bagus.. kamu kesini aja langsung, liat langsung..” dari nada-nada suaranya tampaknya bersemangat dan kabar baik. Pas jam makan siang aku izin buat ngeliat penampakan gedungnya.

Huwaaaaaaa, satu kata : TAKJUB, Allah maha pengasih dan penyayang.. itu segala kepengenanku beneran ada di situ. Gedungnya berkarpet, catering bebas masuk, parkiran lumayan lega, deket, tanggal yang dimau AVAILABLE, plus dalam satu hari mereka hanya menerima satu acara saja *it means kita ngga diburu-buru untuk acara selanjutnya. *sujud syukur*

BOOKING gedung jugaaaaaaaaaaa!! Yayy! Alhamdu..lillaaaaaahh...

Pokoknya kita harus percaya, pasti Allah akan memudahkan urusan kita, rejeki orang mau nikah itu "ada aja", jalannya juga "ada aja". Subhanallah.

Love ya'
R&R

4 komentar:

  1. Mbak, dmn ya gedungnya itu yg berkarpet dn ketring boleh bebas, aku jg lg cari referensi gedung berkarpet nih..makasih lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Bppsdm - Kemenkes Kabayoran Baru, ngga jauh dari RS Pertamina, cpnya pak jaka 081286789353 , semoga membantu ya.. :)

      Hapus
  2. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  3. Paket Pernikahan di Patra Jasa (Jl. Jend. Gatot Subroto. Kav 32-34, Jakarta Selatan):
    - Fasilitas Gedung,
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang,
    - Mobil Pengantin Alphard (FREE HONEYMOON 3D2N di Bali & masih banyak lagii)
    Segera hubungi marketing HIS Wedding Patra Jasa: 081316692759 (fitria)

    BalasHapus