Selasa, 03 April 2012

Cerita Lamaran (18/03/12)


Finally Engaged


Alhamdulillahirobbilalamiiin.. Lamaranku berjalan dengan lancar. Rasanya legaaaaaa banget *maklum aku panikan*, meski ada kurang disana sini tapi over all secara keseluruhan acara berjalan dengan baik.

Ngga lengkap rasanya kalau aku ngga ceritain kronologis dihari itu, dari matahari mulai menampakkan sinarnya *hihi..

Pagi-pagi buta setelah sholat shubuh aku langsung mandi byar byurr dan cuzz ke BTC buat make up sama tante nina, sampe disana tante nina belum dateeengg *hiks, akhirnya aku nyari sarapan dulu di sevel. Kira-kira 20 menit nunggu, akhirnya tante dateng juga, dan sesi poles-poles wajahpun dimulai. Sedikit info, tante nina ini bener-bener helpful dan baiik banget orangnya, ngga tegang sama sekali dimake up in dia, percaya aja sama magic handnya *hehehe. Setelah kurang lebih 45 menit-an, mukaku sudah disulap canchiikk. Tante nina make upnya aluuuuss, meski masalah make up itu selera ya, cuma dengan hasilnya aku sama sekali ngga kecewa. PUAS. Thanks tantee, semoga di hari H nanti ekspetasiku juga tercapai dengan hasil kerjamu tante.

Sampe dirumah sodara-sodara udah pada kumpul, paniiikk lagi karena belum ganti baju.. wahhhh super duper extra cepat lah langsung ganti baju dan pake jilbab gaya andalan Dian Pelangi.

Oya, disaat-saat lagi gedumbrangan a.k.a ribet, Rendra tuh udah ngebet bangetttt pemirsa, dari aku masih dimake up udah bbm terus, udah selesai belum? Aku siap berangkat niiih.. whattt?? Akunya aja belum siap dianya udah baweeellll.. sampe-sampe aku telfon dia plus marah-marah karena kesel *hihi maaf ya.

Oke, semua dirasa sudah ready, Rendra juga sudah sampe diparkiran, jantung mulai kembali dag dig dug..  semua keluarga sudah siap menyambut kedatangan keluarga Rendra, sementara aku “diumpetin” dulu didalem *makin deg deg-an. Yang jadi MC diacaraku ini adalah Om Tio dan Bi Eva, pasangan om dan tanteku ini emang kompak, mereka udah biasa MC diacara kantor yang formal, tapi aku pesenin buat jangan terlalu serius-serius amat, sersan aja, biar suasananya cair.



Satu-satu acara sudah dilewatin, giliran acara puncaknya, aku dipanggil untuk keluar daaaaaaaaaan.. jeng-jeng..

Setelah keluar, aku gemeteran bangett, kalo ngga dipegangin bisa keserimpet kali tuh.. hahha.. pemandangan mata semua tertuju padakuu *omaygod.. aku langsung menuju kursi ditengah-tengah mama dan papa. Then, My Dad ask me the question..


“Teteh, ini ada keluarga besar Rendra datang hari ini mau melamar teteh, sebelumnya papah mau tanya, apakah teteh sudah siap?’’

insyaallah iya pah..”

“apakah teteh sudah siap menerima Rendra dan keluarganya?”

“iya pah..”

“jadi sekali lagi papa tanya, apakah teteh menerima lamaran Rendra?”

“iya pah..”

Alhamdulillaaahhh... *serempak sorak soraiii*

Hiks.. hanya itu yang terlontar dari bibirkuuu.. iya iya dan iyaa.. aku terimaaaa... *ala tangga*

Setelah itu baru prosesi pemasangan cincin, mamanya Rendra masangin cincin ke aku, mamaku masangin cincin ke Rendra. Salim-saliman dan foto-foto.




Selanjutnya perkenalan keluarga, keluarga Rendra memperkenalkan diri dan disebutkan satu-satu, begitu juga dengan keluargaku, seruuu, suasananya cairr banget. Baru deh penutupan dengan pembacaan do’a dan lanjut makan siang.

Makanan mendadak diserbuuuu, semua makan semua kenyang, makanan catering, tekwannya, dukunya, es buah, horeee... berkah-berkah. Disela-sela makan bersama keluarga saling bercengkrama *bahasa gueee* hehehe, saling ramah tamah, we are family right now. :’)


Sekitar jam setengah 2-an rombongan keluarga Rendra pamit, dan keluargaku memberikan hantaran balik.

“Piyyy jangan pulang duluuu, kita foto-fotoooo duluuu..”*requestku, akhirnya Rendra masih bertahan dirumah, kita lanjut narsis-narsisan mumpung ada abang yang siap menjepret, cihuuyy deh hasilnya, bagusss.





It's a wraaaaaaaaaap.. ngga henti-hentinya ucap Alhamdulillaaah.. karena semua berjalan lancar, ngga hujan, makanan oke, keluarga senang, kitapun senang.

For more photos, you can see on my facebook album The Proposal, click here


Thanks so much!

Love ya'
R&R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar