Jumat, 13 April 2012

Pas Pas Pas


Menang kuis adalah yang paling susah dalam sejarah ke-hoki-an ku. Hihi.. tapi kalau nyoba sih teteup terus jalan, kali aja pas lg lucky. Nah ceritanya siang itu aku liat TL PIM  ngadain kuis via twitter, simpel banget, syaratnya kita cuma disuruh cerita pengalaman tak terlupakan di PIM, hadiahnya tiket konser Greatest Hits 2012 BLUE, Jeff 98 Degrees dan A1, ituuu ituuu boy band paporit aku waktu mudaaa. Tanpa pikir panjang aku langsung ceritain tentang cerita pertemuanku dengan Zaskia (buat yang belum tahu ceritanya bisa klik disini). Ngga lama setelah nge-tweet tiba-tiba aku direlpy dengan jawaban : 


Huwaaaa.. spontan langsung seneeeng!! Lalalaayeyeye.. dari dulu mau nonton BLUE, 98 Degrees dari deket belum kesampean. Masalahnya adalah, aku hanya mendapatkan 1 tiket, masa nonton sendiri sih? Ngga seruuu ah. Pengennya ada temen, akhirnya aku nyuruh temen-temenku buat ikutan juga kuisnya, alhamdulillah si Nia (temen SD) menang juga. Sampai mau menjelang hari H Nia belum juga mastiin bisa nonton apa engga, secara dia maunya nonton berdua sama pacar, tapi tiketnya cuma satu. Di injury time Nia akhirnya memutuskan untuk ngga jadi nonton, aku ambil alih-lah tuh tiket, yes.. babybalabala akhirnya kita bisa nonton berdua. :D

Oya, sebelumnya juga Rendra bilang kalau lagi ada Wedding Expo di JI Expo Kemayoran, dia ngajak aku kesana, buat lihat-lihat, dan menebus kesalahannya tidak menemaniku di Wedding Expo pas JCC *hihi. Aku bilang aja, kenapa engga digabungin? Jadi di hari Minggu itu kita polpol-an, liat Wedding Expo terus malemnya nonton konser *semacam lupa kalau besok hari Senin.

Berangkaaaaaaaat! 

Pas sampe disana kita muter-muter ngelilingin pameran, tujuan utama sih mau lihat dan banding-bandingin aja apa yang udah kita persiapin, sambil seriusin ke Undangan, soalnya belum sama sekali. Setelah pilah pilih, dan bandingin harga, kita cocok sama satu vendor undangan, contoh designnya juga lucu, simpel dan menurutku sih ngga pasaran (merunut pada undangan yang pernah aku terima loh ya). Aku juga ngga mau undangan yang terlalu kaku, pokoknya pengen yang sederhana tapi tetap “sesuatu”.  Nawar-nawar dikit sama enci-nya then bismillah..DP! Semoga hasilnya sebagus yang diharapkan, Aamiin.

Iseng-iseng mampir ke vendor untuk foto souvenir wedding *lupa namanya, harga yang ditawarkan ngga jauh beda sama Moments To Go dan sepertinya koq bagus ya booth nya. Huaahh *mulai gundah* akhirnya aku dan Rendra nyoba foto, hasilnya? Pheww! Jelek, burem, ngga bagus.. alhamdulillah, jadi ngga jadi nyesel pilih Moments To Go. Ayey!

Entah kenapa muke aye aneh disini, SENSOR yeee! hihi

Setelah pegel-pegel, lafar melanda, aku dan Rendra akhirnya nyemil-nyemil di Mini market sambil cerita ini itu, sambil ngobrol sana sini, eh koq laper lagi, akhirnya makan Hokben. Abis makan, sholat, lanjut lagi puter-puter sambil nunggu konser dimulai. 


FYI, sebeeel banget nih sama promotornya, kuciwa sangatt!! Lelet minta ampun, konsernya delay parah, terus penontonnya ngga sebanyak dugaan mungkin ya, jadi festival satu dan dua dicampur. Dengan segala kekisruhan, aku berusaha enjoy ajalah *namanya juga gratisan dan udah ada di TKP juga, masa pulang? alibi

Pertama yang muncul Jeff 98 Degrees... let's sing togetherrr... you’re my sunshine after the raiiin.. 


Meski cuma Jeff yang dateng, seisi ruangan pada teriak histeris, nyanyi bareng, dan kebetulan memang Jeff nyanyiin lagu-lagu 98 Degrees jaman dulu. 


Aku berdiri didepan panggung persis, ya beda 2 barislah, soalnya Rendra ngga mau desek-desekan, berisik katanya cewe-cewe pada teriak-teriak, yaiyalaaah namanya juga nonton konser, bang.. :P


Apalagi pas Jeff ngajak satu orang buat naik ke atas panggung, yaolooo kepengen banget rasanya naek..hahahaha.. sadar ke sadar.


Daaaaaaaann, disaat sesi Jeff sudah hampir usai, penonton makin banyak yang diajak naik ke atas panggung,  OMG per-pere ituh melucuti baju Jeff.. tidaaaaaaks.. ayo lucuti semua. LOL.

See? pic nya burem, gemeteran cyin motoinnya. hahaha

Yap, sesi Jeff seleseiiii, next A1. Sedikit review juga, A1 sekarang lebih ke band, salute! mereka main alat musik dan no minus one apalagi lip sing. A1 juga nyanyiin lagu-lagu lain, di-mix gitu, kereen. 


Blur banget fotonya, soalnya diambil dari jauh, too much zoom. Dikarenakan Rendra sudah mulai ber"tanduk", aku lebih milih melipir ke belakang "yuk yuk sayang, kita dibelakang aja yah nontonnya":P

A1 main alat musik
A1 habis, terbitlah BLUE??? ahhhh this is what i've been waiting for so looong!!!

Please welcome.... BLUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE...!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA -->> teriak berkepanjangan
Semua Perempuan diruangan itu makin histeris......
Heyyyy Lee..heyyyy...! suaramu ampuuun...
Duncan, Lee, Simon, Antony.. gokil, mereka yang dulu aku khayal-khayalin beneran ada di depan mata...
I was taken all the pic diperform pertama muncul, selebihnya aku nikmatin banget lagu-lagu mereka, All rise, Can't Breath, Fly By, Sorry seems to be the hardest words, If you come back, Too closed, semuaa semuaa dinyanyiin.. dan sebagai penutup ONE LOVE sukses bikin semua penonton goyang. WE WANT MOOOOREEE!


Still, catchy, suara mereka masih bagusss, diatas panggung interaksinya dapet, beberapa kali ganti baju dan yang paling penting mereka nyanyiin semua lagu yang hampir semuanya enak plus HITS! GOD.. i wish tika was here (siapa Tika? kamu bisa baca disini), Almarhum seneng banget sama BLUE, dari SMA kita sering menggila banget tentang BLUE, jadi sediiih gemeteran gimana gitu pas liat langsung perform mereka, nyanyi-nyanyi, memorable bangetlah. 

Oke, selesai sudah hari Minggu yang lagi-lagi penuh dengan hal-hal yang indah, seneng, happy, nonton konser kesampean, meski harus nunggu bertahun-tahun, Allah ngga pernah kasih kecepetan atau kelamaan, semuanya pas, pas bisa nonton sama Rendra, pas barengan sama kepentingan wedding, pas dapet gratisan, pas pas pas. GOD is GOOD. Alhamdulillah. 


Yes.. yes.. yes.. thank you my R

Love ya'
R&R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar