Selasa, 07 Januari 2014

Check Baby Check (20w)

Peyutkuuuuuh

Jadwal berkunjung ke dokter R setiap bulannya jadi moment yang bener-bener aku tungguuuuuuuu banget, sabar melewati hari-hari sampe ketemu akhir bulan.. hehehe..

Kunjungan kali ini kita agak-agak cerdas dan mulai nemuin sela-nya, daftar ngotot dapet nomor urut 3, terus udah nggak bete nunggu lagi. Eits sebelumnya ditimbang dulu, agak kagett sumarget karena naiknya 2 kilo boookk.. owmaygod, udah keenakan makan, no mual, seringnya ngidam yang enak-enak, sarapan udah ngga mempan kalau buah aja, jadilah pergejolakan kenaikan berat badan yang nyata. Huiksss.. gak apa-apa Miy, kan berdua, kata si Papiy. -__-

“Ibu Rieke, pasien dokter Riyana” begitulah sang suster memanggil.

Aku sigap banget berdiri, "ya sus" cuz langsung masuk.

Dokter Riyana seperti biasa nulis-nulis sambil nanya, ada keluhan nggak? Nggak sih dok, udah kerasa kan gerakannya? Iya sudah dok, tapi baru kayak kupu-kupu gitu, kata dokternya iya itu normal, nanti udah masuk 7 bulanan kamu yang ngga bisa tidur. Haduuuuuu.. jadi pengen buru-buru rasain tendanganmu, nak.. hihi..

Lanjut USG.. *yaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyy*

Aaahhh Baby R ku lagi nengokkk, pas banget ituuhh.. gerak-gerak... subhanallah.. kata dokternya bagus semua normal, plasenta tidak menutupi jalan lahir, sungsang sih tapi jangan dipikirin lah, kan masih lama, biarin aja dia bebas bergerak dan berenang-renang kesana sini.. karena mau diprint jadi dokternya juga sibuk mengcapture posisi yang pas.. jadi lumayan lama gitu deh USGnya, plus didengerin juga detak jantungnya.... Allahuakbarrrrrr... yes i can hear you my Baby R... dan dicek masih diprediksi kalau anakku perempuan.. (Papiynya langsung lemes hihihiii), dan sampe nanya ke dokternya, “tahu dari mana dok itu perempuan?” dokternya langsung jelasin, “ini pak biasanya disini ada benjolan kecil kan kalau laki-laki, kalau ini tidak ada, hanya seperti garis saja, kemungkinan besar perempuan” hahay.. Papiy R makin lemessss.. kalau aku sih seneng-seneng aja, asal sehat sempurna dan mirip Mamiynya.. aamiiin.. :p

Oya, mau sedikit ngejelasin nih pic hasil print usg 2D nya, kebetulan aku update ya di bbm, pada nanya, kembar ya? Kok gitu ya gambarnya? Aduuuhh komennya kok pada melenceng semua.

20w/5m My Baby R

Yang sebelah kiri itu kepalanya lagi nengok (dibawah tulisan plasenta), kalau ditegesin banget keliatan tulang tengkoraknya, mata, idung, sama rahangnya, trus tangan, kaki juga badannya, yaaa masih serba kecil lah ya, ukurannya kan juga baru hitungan ratusan gram aja.. belum 1 kg.

Next mau USG 4D, lagi cari-cari info niiihh.. aaah can't wait!

See ya'

R&R&BabyR

2 komentar:

  1. Salam kenal..meninggalkan jejak disini.. :)
    Selamaat yaa buat kehamilanny..
    Smoga lancar sampai persalinan nty,Ibu dan anakny sehat.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii..
      aamiin aamiin banget, makasih ya do'anya..
      makasih udah mampir dan salam kenal dear :)

      Hapus