Senin, 27 Januari 2014

Check Baby Check (24w)

Bumils selfie ketolong cam360 :P

Hallooo.. gimana kabarnya sehat? Ada keluhan ngga?” Dokter Riyana menyapa kami duluan.

“Baik dok, keluhan? Hemm ngga ada sih dok, Cuma jadi doyan makan..hahhaa” jawabku


Bener-bener nggak kerasa ya waktu sebulan itu, tau-tau udah jadwalnya kontrol ke Dokter R, semangat 45 deh setiap Sabtu pagi, semua urusan kerjaan rumah aku selesaiin dulu Jum’at malemnya biar tenang perginya.

Tapi oh tapi.. pagi itu aku telat dateng padahal dapet nomor antrian 3, bag. Administrasi RSnya juga udah nelponin, “Ibu dimana? Jadi control?” bikin makin panik nik nik.. ditambah lagi yaaa.. suami salah ambil jalan dan tumben-tumbennya macyet. Hufff.. bumil cuma bisa ngedumel dalem hati sambil liat jam tangan berkali-kali sambil sok sok-an bersenandung lagu bareng sama radio. Rungsiiingg.. hihihi.. suami tau banget aku udah betek, dia minta maaf karena salah ambil jalan, akupun udah ngingetin tadi, kenapa ngga belok aja? Sedangkan dia lebih memilih lurus. Hiks...

Sesampainya di RS seperti biasa registrasi dulu terus cek tensi dan nimbang, agak syookkk karena tensiku tinggi 130/80 dan berat naik lagi 2kg dari kemarin. Huuwaaaa aku rela demi kamu nak.. ngga apa-apa deh yaaaa.. mamiy menggendut, nanti abis kamu lahir mamiy langsing lagi ya nak.. ;p

Duduk sebentar, suster keluar manggil nomor urut 2, udah berkali-kali dipanggil ngga nyaut atau nyamperin, terus susternya manggil aku deh, horeeeeeeee.. rejeki namanya, langsyung dipanggil, ngga pake nunggu lama. Sementara pasien lain melongo bingung, lahh ibu ini cepet amat dipanggilnya? Gitu kali yaa.. heheheh.. maaf ya ibu-ibu, keuntungan dapet nomor urut awal-awal ya gini ini.

Dari semalem udah ngomong sama Baby R, nak.. nanti nengok ya pas di USG mamiy mau liat kamu, terus jangan diumpetin nak selangkangannya, biar dokter bisa mastiin lagi, kamu perempuan atau laki-laki, ehh tapi kamu perempuan kan nak? *nendang* aaahhh anak mamiy ngerti *unyel-unyel perut sendiri*

Dan.. saat diusg Baby R nengok, tuuhh dia tuuuhh lagi kenyot-kenyot gitu, jelas bangetttt.. aahhh... halloo sayaang.. lagi apa kamuuu?? Hihiii.. terus dokter memastikan lagi nih yaa perempuan, beratnya agak besar tapi masih normal sih, terus bibirnya ngga sumbing, detak jantung, tulang belakang, ukuran kepala, normal semua insyaallah.. aamiin.. print ya doookkkk hasil usg nya.. okeehh.. :D

Atas : Outside
Bawah : Inside (kanan : kepalanya lagi nengok - kiri : selangkangan, yang ditunjuk pointer itu menandakan dia perempuan)

Yakin nih tensinya 130? Tinggi loh ini, tadi baru sampe ya langsung ditensi? Rendra langsung jawabin, iya dok tadi ngambek gara-gara telat sambil cekikikan.. issshhh.. sebeeellll.. dokter bilang tensi lagi ya nanti pas mau pulang, bilang aja saya yang nyuruh, sip dok! Terus aku juga konsul soal USG 4D, dokter Riyana kasih rekomendasi ke dokter Eva buat pro screening bulan depan.. asiiikk sik asiik.. *super duper ngga sabar*

Yes, pas tensi ulang ternyata normal 110/80. Alhamdulillaaaahhh.... eh beratnya timbang ulang juga dong.. ternyata?? Masih sama... *menurut loh???



See ya' on the next post
R&R&BabyR

2 komentar:

  1. bumilnya masih kece beraat gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh tanteeeee, itukan karena 360 aja.. hihihi.. *muach*

      Hapus