Rabu, 29 Oktober 2014

25 Oktober 2014

Pagi-pagi udah bangun, udah cakep.. mau kemana? Kebetulan saudara dari nenek mau ngawinin, yawishlah kita ikutan nge-besan. Remfooong deh yaaa.. karena punya bayik, jadi fokusnya sama Jani dulu, mandiin sgala macem baru rapih-rapih. Pas lagi kumpul udah rameee aja yang pada ngeledekin.. ada yang ultah nii.. makan dimana? Sambil nyeletuk “makan dikondangan lahh.. bebas nambah” hahahaha..

lagi ngelonin, eh tangannya jani ke perut.. sayang dede ya nak? :*

Selesai kondangan itu jam 1an , langsung ngumpul dirumah nenek eva (adik mamah), disana tefarrrr banget, pada tidurrr pulesss.. saya juga ikutan lah.. skalian ngelonin jani.. pas udah sore, mau pulang eeehh malah dikasih surprise.. jreeeeng...


belum 30 neeek.. hihi

Fokus keee.... lilinyaaa... salaah umurrr.. hahahaa.. ini nenek-nenek pada hebooh bingits, katanya kan nomor hp yang m3 terakhirnya 1984, dikiranya itu tahun kelahiran.. padahal mah bukan.. hihi.. ya ngga apa-apa yang penting senengnyaa bisa tiup lilin rame-rame.

tiup lilin ber-4 :*

Sampe dirumah, mandi beberes.. tiup lilin lagiii.. yang ini kue dari Rendra yang emang aku request sendiri.. oreo cheese cake yaa.. asiikk.. *lil’R seneng

Malem sekitar jam setengah 8 kumpul lagi dirumah nenek eva, rencana mau makan malem dibandar djakarta alam sutera *tempat andalan* okelah meluncuuur kesanaa...

Pas sampeee.. penuuh sekali sodarah sodaraahh.. kebayang kan rame nya saat malem minggu, pas tanggal muda pula kan.. tapi alhamdulillahnya rejeki anak sholeh emang, dapet parkiran cepet, dapet tempat juga cepet.

alhamdulillah bisa kumpul

Pas nunggu makanannya mateng.. ternyata Rendra kasih surprise lewat mas-mas bandar djakartanya.. dinyannyiin gedumbrang-gedumbrang pake kembang api jugaa... aahh maluuuuu hahahahaa... terus abis itu dikasih mug. Lumayaaan.




Happy banget hari ini.. alhamdulillah.. makasih ya Allah atas semua nikmat yang engkau berikan, ditambah lagi sama titipanMu yang masih diperut. Semoga semuanya dimudahkan, disehatkan, dilancarkan, diberkahkan.. Aamiin ya Robbal alamin. Oiya, makasih juga yaaa yang udah ngucapin lewat bbm, fb, path, instagram.. makasiih atas semua perhatian dan do’anya. Allah yang bales yaa.. Aamiin.

See ya"
MiyR&PiyR&Rinjani&lil'R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar