Minggu, 12 Oktober 2014

Baby Spa di Rumah


Keinginan buat menyambangi mom & jo sepertinya belum kewujud juga, kenapa ya? Nggak kenapa-kenapa juga sih, kebetulan memang keriwehan kami setiap harinya adalah kerja plus dagang dan weekend yang cuma dua hari tapi banyak jadwal yang harus dikerjain sambil curi-curi waktu buat istirahat leyeh-leyeh ber3, quality time lah istilahnya. Sudah lama baca dan liat foto bayi lucu-lucu berenang pake neck ring kok yaa kepingin juga nyobain ke jani, mau liat reaksinya kayak apa.

Sebenernya udah niat mau beli aja deh poolnya di online shop, tapi diketerangannya tertulis tidak bergaransi, hemm dipikir-pikir kalau bocor gimana? Ribet deh ah. Nahh.. kebetulan tiap kami pulang ke Serua lewatin jalanan pondok cabe, ada tuh toko yang jual berbagai macam kolem dan ban ban nya.

“piy, mampirin piiiy...”

“mau beli emang?”

“iseng aja dulu nanya”

Beneran niatannya iseng aja mau tau harganya berapa. tawar punya tawar, harga termurah 300ribu.. iish nanti dulu aja deh.. melipir-melipir.. eeh abang-abangnya bilang..

“yang ini aja bu.. ngabisin stok 250 aja..”

“nggak ah bang, kalau 150 saya mau”

“yaudah bu..”

Lah.. hahaha.. ngga nyangka bakalan dikasih.. eh apa emang segitu sih harganya? Ah tau deh ahh *emak-emak labil harga*

Horeeee punya kolem baruu! Berawal dari iseng malah jadi.. rejeki anak sholehah emang. Cuzz sorenya langsung nyobain.





Reaksinya? Ngga nangis sama sekaliiii, malah seneng cipak-cipakan gitu di air, lincahh, ngoceh-ngoceh nggak mau udah, padahal airnya juga dingin. Hihi.. dasar cibul.



Setelah puas main air, ala ala spa deh yaa.. mamiynya massage sendiri pake minyak telon, mulai dari kepala, muka, dada, tangan, punggung, kaki.. sambil nyanyi-nyanyi, ngajak ngobrol, becanda. Tapi yaa massage jani yang udah bisa gegulingan emang agak menguras tenaga... ngga bisya diem dah.. seru!



Beberapa menit kemudian, udah pake baju, udah caem, minta nenen.. daaaaaan.. taraaaaaa...


Anak bayik ini tidurnya tibra (pules) sampe mangap-mangap.. keenakan yak nak? Hihiii..



Kesimpulan : 

Sepertinya baby spa dirumah lebih menguatkan bonding antara ibu dan anak, bisa dijadiin moment untuk quality time juga.. apalagi saat massage, happy banget rasanya bisa transfer energi positif ke jani. Referensi pijat bayi bisa diliat diwebsitenya zwitsal yah.. atau banyak juga di youtube, intinya sih sentuhan aja biar bayi kita relax. Trus bisa hemat budget (penting buat saya), secara ya sekali dateng ke baby spa sama aja kayak beli poolnya sendiri (tanpa pake nawar tadi) plus bisa dilakuin sering-sering dirumah


Love ya'
MiyR&BabyR

4 komentar:

  1. Cibullllllllllllllllllllllllll..........gemesssss tidur ampe mangap mangap gituu,,,duhhh kangen kan ontih nyaaaa,,,,, Janidut mblaem mblaem nya ontihhh *kiss jauh* :* :* :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di caplok cium enak bingits itu ontiiihhh... hihihiiii.... ayo cini maiiiiinnnn.... muach muach :* :* :*

      Hapus
  2. janii..onty boleh ikutan renang ga?gemesin banget siii km :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleeeh doong ontyyy.. kita cipak cipak berduaan :*

      Hapus