Rabu, 08 Oktober 2014

Bayi Duyung



Ceritanya pada suatu hari bumils sediiihh bingits lalu curhatlah ke nola (sahabat dari SMA), setelah panjang lebar curhat dan lega.. dia ngirimin gambar bayi bule pake kostum putri duyung .. huwaaaaaa.. seketika gemes maksimal sama ni bayiii! Itu jidad nongnong, perut belipet-lipet, ketawanya lepas.. hahahhaa.. Sampe-sampe dijadiin wallpaper hp dan diliatin mulu sambil elus-elus perut saking lucunya.

Pas jani lahir, tercetuslah cita-cita buat jadiin jani bayi duyung.. hahaha.. agak susah juga nyari olshop yang jual. Pikir-pikir iya juga yaa.. mana ada yang jual gitu, pasti susah.. sekalinya ketemu kostumnya siput, lucu juga siihh aakk tapi aku inginnya duyuuung!

Browsing sana sini ketemu-lah akun instagram @intantya yang jual karya-karya rajutan dari mulai sepatu, baju, jaket dan nerima desain dari kita nanti dia buatin. Bermodal foto yang dikirimin, mbak intan menyanggupi buat bikin persis dan sesuai kemampuannya.. (aku nggak ngoyo juga sih yaa.. yang penting miriplah.. hehehe.. ) Mbak intan juga nggak minta dp, dia bilang saya coba dulu mba bikinkan, kalau sudah hampir jadi atau full selesai baru dibayar. Aahhh baiknyaaa.

Kira-kira 3 mingguan lah.. mbak intan ngirimin foto si kostum duyungnya itu.. ngebayangin jani yang pake.. iiiiiiii.....ampun gemessss *nggak sabar-nggak sabar*


Dan berikut penampakan bayi duyungku..
 
"mamiiiyyy.. aku diapain ciiiii"

Jani si bayi selfie :*

Setelah foto-foto ini diupload, orang-orang komennya "aduuhh emaknya ada-ada aja" hehhee.. iyalah mumpung anaknya belum bisa protes, nanti kalau udah gede pasti dia yang request sendiri. :D terus banyak juga yang jadiin foto jani buat display picture BBM.. ahey.. jani mendunia.



Selamat gemesssssss onti-onti :*

Love ya'
Baby R

4 komentar:

  1. lutuuuuuuuuuuuuuuuunaaaaa...
    gemetssss ihhh
    pengen cubit pipimbillll

    BalasHapus
    Balasan
    1. mamaciiiii tanteeeeeee..
      cini ciniii kita main cubit-cubitan *lhoo.. hiihi.. :*

      Hapus
  2. HAAHHAHAHHAHA Jani duyung ndut.......lucukkkkkkkk gemesssssssssssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak mamiynya ya gemesiiiiinnnn hahahaahhh *telat bales banget* piss ontih

      Hapus