Senin, 12 Januari 2015

Hello 2015



Memulai tahun ini dengan Bismillah.. semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud semua, dan yang terpenting semoga sehat terus.. karena kalau badan sehat, hati sehat, pikiran sehat bisa ngejalanin semua-semuanya dengan happy. Aamiiin.

Tahun baruan kemana?

Ngga ada acara khusus sih sebenernya, tapi ngumpul-ngumpul aja sama keluarga. Kebetulan om ku ngajak nginep di Mercure Ancol, udah dari jauh hari nawarin, aku ngobrol sama Rendra dan dia setuju buat ikutan. Yaa kalau dipikir-pikir lumayan dong ah, daripada nggak kemana-mana juga.

Hari Rabu tanggal 31 aku dan Rendra nggak libur ataupun kerja setengah hari, hikssss padahal rombongan berangkat dari jam 10 pagi, jadilah kita nyusul deh.. Janidut udah dibawa duluan sama neneknya. Seharian rungsing dikantor, kepikiran Jani, rasanya pengen buru-buru nyusul.........

Emang bener kalau direncanain pulcep malah ngga kewujud, aku? Susahhh banget buat pulang duluan, pas bisa pulang pas lagi jam-jamnya macet naujubileee, Rendra juga gitu, nasabahnya ada aja yang nggak bayar, maklum kang kredit :P hahahaaa.. yawishlaahh kita pasrah aja mau nyusul jam berapa sambil ngebayangin perjalanan menuju Ancol kayak apa nantinya. *ewwh

Waktu menunjukkan pukul 8 malaaaam.. dan kita baru mau berangkat. Cakep! Niat mau bawa mobilpun diurungkan, mengingat pasti macetos kaan, mending motor aja deh bisa slap slip. Dengan berbalut jaket tebel, pegangan kenceng, kitapun jalan nyusul anak cantik.

Sampe di ancol jam 10an kurang, beli tiket, langsung meluncur ke Mercure. Haduuh itu yaa disepanjang jalan ancol orang udah pada kayak mau kemping, tenda dimana-mana, malah ada yang tidur sembarangan aja, gelar tiker, bantal, guling, selimut.. bawa kompor, galon.. hedehh dibela-belain amat yaaa.. hehehe.. langsung seketika bersyukur bisa nginep dihotel dan gratisan *eh.

Pas sampe kamar langsung deh Janidut minta gendonggg.. dooh anak cantik belum bobo, nungguin mamiynya dateng kayaknya. Main sebentar, foto-foto sebentar dan diapun rungsing minta nenen lalu tertidur lelap. Bagusssss.. mamiy papiynya jalan deh ke seputaran pantai, liat kembang api.

Pas dapet spot yang bagus duuh itu asep dimana-mana, bumil pusiiing.. jadinya kita Cuma liat sebentar trus masuk hotel lagi.. tefarrrr..

Besoknya, mantaiii.. eh tapi hujan.. hiksss.. lanjut aja dikolam renang. Sama neneknya jani nggak dibawain bikini.. ya masih bayi ini pake kutang pun jadi.. namanya juga bayi air ya seneng-seneng aja dia main ngga mau udah.








Sebenernya ini semacam “pemanasan”, sebelum liburan benerannyaaaa.. Btw Happy New Year Blogger semuaaah.. *telat banget* semoga semua yang baik-baik selalu bersama kita. Aamiin. 


Love ya'
MiyR&PiyR&Rinjani&Lil'R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar