Selasa, 05 November 2013

Happy Birthday To Me!

Memasuki bulan Oktober pasti bawaannya deg-deg ser karena umur berkurang secara kasat mata, bertambah secara matematika *hayyah.. terlebih sekarang lagi berbadan dua.. ahh merasa sangat sangat bersyukur, cita-cita kepengenan jadi Ibu Insyaallah sebentar lagi terwujud.. Aamiin aamiiin..

Punya planning menikah memang diumur 25, kewujud meski mepet-mepet hihi.. terus tahu positif hamil diumur 26 mepet-mepet jugaaa... hahaha.. dan pertengahan umur 27 jadi emak-emak.. yayayay!! Sangat teramat excited.. Pe-ernya juga masih banyak, yang jelas sedikit demi sedikit bisa kearah yang lebih baik dan insyaallah juga kepengen naik kelas soal hijab, semoga Allah memudahkan semuanya. Aamiiin...

So, dapet kejutaaan apa dari suami?? Hihii.. wanti-wanti dari jauh hari kalau aku nggak mau kado, uangnya disimpen aja buat keperluan yang lain, toh kadonya didalem perut nih dibawa kemana-mana.. udah deal sama suami minta dipijitin aja semaleman ngga boleh berenti sampe aku tidur.. eeee ternyata dia bandel dan udah nyiapin kue.. jadilah pas jam 1an malem aku dibangunin sama lagu Menghujam Jantungkunya Tompi, sambil udah ada kue dimeja.. kita tiup lilin tengah malem..
Ucapannya terinspirasi Bang Ocit.. hahahaha.. *ngakak*

Rendra juga ngasih sepucuk surat isinya suruh aku liat ke kolong mesin air, hedeehh apaan coba nih, tapi aku nurut aja.. daaaan jeng jeng.. ternyata karena dia udah beli dari jauh-jauh hari dan takut ketauan aku, jadi nyimpen kadonya disitu... hahahaha.. isinya? Jam warna lime green yang memang aku pengen.. aaaa... makasiiiihhh Piy... *nambah lagi koleksi, lama-lama bisa buka toko jam nih..*



Nggak lupa juga makasihh buat saudara, sahabat, temen-temen, costumer, handai taulan yang udah ngucapin dan ngedo’ain, semoga do’a baik kalian diijabah Allah dan semoga do’a baik juga berpulang pada yang mendo’akan.. aamiin aamiiin.. seneng bangett pokoknyaa.. Alhamdulillah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar