Minggu, 22 Februari 2015

Dear Dede..



De, entah kenapa mamiy akhir-akhir ini jadi seneng manggil km dede.. biar terkesan lembut manja gitu.. nggak apa-apa yah? Boleh yah, de?

Dede lagi apa didalem peyut? dede sehat kan? maaf ya mamiy kadang lupa makan makanan sehat, masih jajan sembarangan ataupun lupa minum vitamin yg dikasih dokter.. hiksss.. maaf.. eh tapi dede pinter banget loh, inget nggak waktu hujan-hujan mamiy kepengen  indomie rebus+telor+rawit? Nggak lama setelah mamiy makan eh mamiy muntah dan keluar semua..sejak itu mamiy nggak doyan lagi deh sama sebungkus dosa yang nikmat tiada tara.. hihi..

De.. mamiy juga minta maaf kalau selama ini mungkin tidak ada yg spesial, perhatian yang tinggi dari orang-orang sekitar kamu, tapi harus dede harus tahu, kalau kehadiranmu pun sudah sangat istimewa bagi mamiy.. ya setidaknya bagi mamiy.. bahkan mamiy jadi tahu mana yang benar-benar peduli dan mana yang hanya sekelibat bertanya lalu lupa..

De.. merasakan hamil memang bukan yang pertama bagi mamiy, tapi mamiy jauuuh banyak belajar, banyak sabar, banyak mengalah, banyak berfikir, banyak mengabaikan yang “tak perlu”, mamiy lebih sering membasahi mukena dengan air mata ketimbang berteriak-teriak membalas, yang mamiy tahu, mamiy hanya ingin mempertahankan kesucianmu sebagai ciptaan Allah, itu saja..

De, terkadang sebagai manusia mamiy takut, takut akan hal yang belum terjadi, apalagi mamiy terlanjur terlebih dulu dihakimi bahwa ini akan sulit, akan repot, akan susah.. tapi dede tetap sabar, tetap bertahan dan membuktikan bahwa seiring kehadiranmu, datang pula kemudahan-kemudahan yang terwujud perlahan, yang dulu susah dia dapatkan.. see? dede jadi pembela mamiy meski baru dalam kandungan.. mashaAllah..

De, kita sudah setengah perjalanan niy.. inshaAllah sbntr lagi kita ketemu dan kumpul sama teteh Jani yah.. tiada lain yang mamiy ingin semoga kalian akur-akur, sehat-sehat, saling jaga, saling sayang, saling melengkapi, selalu dalam ridho dan kasih sayangnya Allah.. aamiin..aamiin ya Robbal Alamin..



Sungguh, mamiy mencintai kalian karena Allah, anak-anakku..


1 komentar: